Kode Paket 3750422
Nama Paket Belanja Modal Pengadaan Terali Pengaman Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21323457 Belanja Modal Pengadaan Terali Pengaman Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 15 Oktober 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Luwu Timur
Satuan Kerja Sekretariat DPRD
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 91.850.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 70.418.700,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor DPRD Luwu Timur - Luwu Timur (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
TDP TDP yang masih berlaku
SIUP SIUP dengan kualifikasi kecil dan masih berlaku
SBU SBU dengan kualifikasi kecil bidang/sub bidang Pemasok Barang
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah Memenuhi Kewajiban Perpajakan Tahun Pajak Terakhir SPT Tahunan 2019 Masa Pajak Tahun 2019

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

a. Memiliki pengalaman 1 Penyediaan barang pada divisi yang samapaling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhirbaik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasukpengalaman subkontrak dan 2 Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrupyang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurunwaktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintahmaupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak. b. Memiliki kemampuan untuk menyediakan sumber daya manusiadan peralatan yang dibutuhkan dalam proses penyediaan termasuklayanan purna jual jika diperlukan.

Peserta Non Tender 1 peserta