17 November 2023 11:28

Dengan ini kami sampaikan Dinas PUPR Kab. Lutim bekerjasama Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Prov. Sul-Sel dan BJKW VI Makassar akan mengadakan kegiatan Bimtek & Uji Sertifikasi AHLI MUDA KESELAMATAN KONSTRUKSI dengan jumlah maksimal calon peserta hanya 60 orang.


Rencana Kegiatan :

Hari/ Tanggal : Selasa s.d Sabtu/ 28 November s.d 02 Desember 2023.

Pukul : 08.00 Wita - Selesai

Tempat : Hotel I Lagaligo Malili.


Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan calon peserta untuk dapat melakukan pendaftaran & melengkapi persyaratan administrasi pada link registrasi pendaftaran : https://forms.gle/AQoENkDYDZ9MzXut6 selambat - lambatnya pada tanggal 26 November 2023. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi an. HERMALIA No. Hp : 082346424511

Terimakasih๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

PERSYARATAN UNTUK AHLI MUDA KESELAMATAN KONSTRUKSI 


1. Persyaratan pengalaman dengan jabatan kerja yang sama (PENGALAMAN PEKERJAAN KONSTRUKSI) dari pemberi kerja atau instansi terkait.

2. Pengalaman Pekerjaan KONSTRUKSI Minimal 2 Tahun (1 Tahun = 6 Bulan + 1 Hari).

3. Persyaratan berdasarkan Pendidikan MINIMAL S1/ S1 Terapan/ D4 Terapan.

4. Memiliki NPWP

5. Mengisi form Biodata Peserta (mengisi secara online pada link yang tersedia).

6. Mengunggah dokumen kelengkapan seperti CV, KTP, NPWP, Foto Copy Ijazah Wajib dilegalisir (kecuali Scan Ijazah Asli) dan Pas Foto berwarna latar merah berukuran 3 x 4 (baju kemeja berkerah, tidak mengenakan kacamata dan wajah harus terlihat jelas, tidak mengenakan penutup kepala seperti topi, peci dan sebagainya).