Kode Tender 8336422
Nama Tender Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor Penambahan Ruang Pelayanan Gedung kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
51367979 Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor Penambahan Ruang Pelayanan Gedung kantor APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  RUP PEMBANGUNAN PENAMBAHAN RUANG PELAYANAN DUKCAPIL HASIL REVIEW POKJA.pdf
Tanggal Pembuatan 23 April 2024
Tahap Tender Saat Ini Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa [...]
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Luwu Timur
Satuan Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2024    
Nilai Pagu Paket Rp. 750.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 749.981.501,81
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Disdukcapil Kab. Luwu Timur - Luwu Timur (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB OSS KBLI 41012 Konstruksi Gedung Perkantoran
SBU Klasifikasi Bangunan Gedung dan Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Komersial BG004 yang diterbitkan LPJK KBLI 20152017 atau Konstruksi Gedung Perkantoran BG002 KBLI 2020
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
1) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
2) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
3) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
4) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki pengalaman paling kurang Pekerjaan Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak.
Memperhitungkan Sisa Kemampuan Paket (SKP).
Untuk kualifikasi Usaha Kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun:
(1) Dalam hal Penyedia belum memiliki pengalaman, ketentuan huruf a) dikecualikan untuk pengadaan dengan nilai paket sampai dengan paling banyak Rp. 2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
(2) Harus mempunyai 1 (satu) pengalaman pada bidang yang sama, untuk pengadaan dengan nilai paket pekerjaan paling sedikit di atas Rp. 2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah) sampai dengan paling banyak Rp. 15.000.000.000,00 (lima belas miliar rupiah).
Peserta Tender 24 peserta